» » Karang Taruna harus terus berperan di masyarakat

Kawalitv.com - NolDuaNews.com - PangandaranNews. Karang Taruna Kabupaten Ciamis menggelar Rapat Kerja dan Sosialisasi Hukum Karang Taruna Tahun 2017. Di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis, Selasa (26/9/2017).
Kegiatan tersebut mengusung tema bersama mengembangkan dasar, kesadaran dari tanggung jawab sosial untuk kesejahteraan masyarakat.
Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin dan juga selaku Pembina Karang Taruna Kabupaten Ciamis dalam sambutanya mengatakan peran karang taruna sangatlah penting bagi masyarakat, karena peran karang taruna harus hadir di tengah-tengah masyarakat.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada kepada karang taruna Ciamis karena telah melaksanakan Rapat kerja bagi anggota karang taruna se Kabupaten Ciamis,” ujarnya.
Lanjut dia, organisasi Karang taruna ini merupakan organisasi terbesar, karena organisasinya ada di Desa-Desa dan juga organisasi ini di bangun dengan konsekuensi yang positif.
“Saya mengucapkan selamat melaksanakan Rapat kerja dan sosialisasi hukum, dan semoga karang taruna ini kedepanya selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan membantu masyarakat dalam melakukan kegiatan sosial,” pungkasnya. (Ferry/NolDuaNews.Com)

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini