» » PENGHARGAAN DARI OSIS SMPN 1 KAWALI UNTUK GURU


Penghargaan dari OSIS SMPN I Kawali untuk Guru

Untuk meningkatkan propesionalisme guru dan agar semakin semangat dalam pembelajaran , OSIS (Oganisasi Siswa Intra Sekolah ) SMPN1 Kawali, memberikan do’a  kepada  staf TU   dan seluruh dewan guru  yang di persembahkan lewat Teater  Dramatisasi.  H. Aan Sunendar kepala SMP N 1 Kawali  juga dalam sambutannya mengharapkan agar  guru yang  berprestasi hasil pilihan siswa ini, untuk terus bersemangat dan mempertahankan.
Kegiatan   ini  digelar pada acara HUT PGRI, Hari Guru Nasional, HUT Korpri dan Hari Kesehatan di halaman SMP N 1 Kawali, sabtu 29/11. Ketua OSIS Trianda Lilian Nurjanah di sela acara menjelaskan kepada reporter K. TV, acara ini merupakan agenda rutin OSIS, setiap tahun pada saat Hari Guru Nasional dengan cara memberikan do’a ,  cerita, serta memberi kan  apresiasi kepada  guru-guru berupa, kado istimewa  dan karangan bunga.   
Selain itu  menurut Trianda diadakan juga pemilihan  terhadap guru hasil pilihan para siswa seperti guru terpaporit, teraplod, terleligius dan ter on time.  Mereka adalah Tata Rustaman S.Pd, H. Turisman S.Pd, Toto Rusmanto S.Pd, dan Karyana S.Pd  
“semua kami buat agar para guru tambah semangat dan siswa lain mampu mengambil nilai yang terkadung dari adegan dan acara tersebut”  ucapmya   
Cerita ini  dipertontonkan lewat teater yang mengisahkan mengisahkan guru yang keras mengajar sehingga  siswa  bosan menghadapi  pelajaran,  selain itu  Trianda menambahkan cerita  guru yang sabar dalam mendidik tetapi anak-anaknya  nakal  sehingga  guru pun malas untuk memberikan pelajaran.
“akhirnya kami berharap bapa dan ibu guru untuk selalu bersemangat membimbing  kami  untuk jadi siswa yang berguna bagi masa depan, sementara para siswa juga mengerti dan tidak bandel agar guru gak terlalu berat mengajarnya” pungkasnya. (HEND/Wsn/K TV)



 

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini