Ayam jago dan paket sembako bagi anggota teraktif

Aat Atiwi (ibu rumah tangga), asal dusun Pari, desa Linggapura , kecamatan Kawali, kabupaten Ciamis. Merupakan anggota teladan Komunitas Gada Membaca, ia memiliki dua kartu anggota. Untuk satu kartu anggota dapat meminjam sebanyak 5 buku, karena ia sekali pinjam 10 buku jadilah punya dua kartu keanggotaan.

Setiap bulan Ramadan tiba, Komunitas Gada Membaca suka memberikan apresiasi bagi anggota paling aktif pada aplikasi SLiMS 9 bulian dan terpilihlah teh Aat Atiwi, untuk tahun ini ia mendapatkan paket sembako yang diberikan saat penutupan Kampung Ramadan 1445 H yang di hadiri para juara lomba dan anggota yang hadir mengikuti kegiatan penutupan sekaligus untuk buka bersama (5/4/2024).

Paginya 6/4/2024 teh Aat diantar suaminya datang lagi ke Komunitas Gada Membaca untuk mengembalikan dan meminjam buku, dan akhirnya teh Aat Atiwi diberikan tambahan hadiah berupa ayam jago seberat 4 kg.

Upaya memberikan apresiasi bagi anggota teraktif dalam meminjam buku adalah cara Gada Membaca untuk menegaskan bahwa perpustakaan atau komunitas baca adalah tempat yang menyenangkan, nambah saudara dan dapat meningkatkan pengetahuan untuk kehidupan yang lebih baik.

Selamat idul Fitri Teh Aat Atiwi.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA