Danrem 162/WB, Pimpin Upacara Penutupan TMMD Ke-116

Sumbawa,- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-116 TA 2023 yang mengusung Tema “ Sinergitas Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat “ pada hari ini resmi telah ditutup serentak. Kamis (08/06/2023)


Kodim 1607/Sumbawa menjadi salah satu pelaksana kegiatan TMMD kali ini juga melaksanakan kegiatan penutupan yang di gelar di Lapangan Desa Rhee Kecamatan Rhee Kabupaten Sumbawa Besar. Upacara penutupan dipimpin oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos.


Dalam kegiatan TMMD kali ini Kodim 1607/Sumbawa telah sukses menyelesaikan semua kegiatan baik fisik maupun non fisik yang sudah di programkan dalam kegiatan tersebut. Selama 30 hari anggota satgas TMMD Kodim 1607/Sumbawa berjibaku untuk menyelesaikan kegiatan tersebut sesuai waktu yang telah ditentukan.


Kesukesesan semua kegiatan juga tak luput dari peran dan kerjasama antara anggota satgas TMMD Kodim 1607/Sumbawa, pemerintah daerah dan seluruh komponen masyarakat yang teerlibat dalam kegiatan tersebut.



Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos memberikan amanat “Pertahankan semangat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat, selalu hadir di tengahtengah masyarakat dengan membantu menyelesaikan permasalahan dan memberikan kontribusi untuk kesejahteraan masyarakat. Jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh pihak manapun yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa serta jaga keutuhan NKRI” terangnya.

Dalam kegiatan upacara penutupan TMMD ke-116 tahun 2023 di Desa Rhee Kecamatan Rhee Kabupaten Sumbawa Besar ini juga di rangkaikan dengan pemberian sembako oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos kepada warga kurang mampu di lanjutkan menyaksikan tarian nguri dan peninjauan stand UMKM dan pengguntingan pita sebagai tanda peresmuan rumah marbot.



Adapun tujuan pelaksanaan TMMD ini untuk meningkatkan sinergitas lintas sektoral menuju Kemanunggalan TNI dengan rakyat guna  meningkatkan kesejahteraan sehingga dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat, khususnya di Desa Rhee dan Desa Luk Kecamatan Rhee.**Fadli.B

Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA