Dansatgas : TMMD Bagian Dari Pengabdian Dalam Membantu Kesulitan Masyarakat




Sumbawa – Mengawali tugas pengabdian Satgas TMMD kepada masyarakat, Komandan Kodim (Dandim) 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos. M.Tr (Han), selaku Dansatgas TMMD ke-109 memimpin apel anggota Satgas TMMD 109, bertempat di areal gedung serbaguna Bage Papan RT. 003/002 Dusun Panto Daya, Desa Jotang Beru, Kecamatan Empang, Kabupaten Sumbawa, Rabu (23/09).

Dalam arahannya, Dansatgas TMMD ke-109 mengatakan, tugas kita salah satunya adalah pengabdian kita kepada NKRI diaktualisasikan dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat, dengan harapan terwujudnya Kemanunggalan TNI dan rakyat, maka semangat kebersamaan dalam kegiatan TMMD ini harus selalu dipelihara agar setiap pekerjaan dan program yang telah direncanakan dapat berjalan lancar dengan hasil yang maksimal dan bernilai manfaat  bagi warga setempat. 

"Untuk itu mari kita tingkatkan semangat kebersamaan baik antara sesama personil Satgas  maupun dengan warga masyarakat,” ajak Dandim.

Selin itu, Letkol Rudi Kurniawan juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Polri dan masyarakat yang ikut terlibat secara langsung dan tidak langsung dalam kegiatan TMMD serta semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukung kelancaran pelaksanaan program TMMD 109 Kodim 1607/Sumbawa.

"Saya ingatkan kembali, selama pelaksanaan kegiatan agar tetap menjaga faktor keamanan baik personil, sarana prasarana, perlengkapan serta tetap selalu pedomani Protocol kesehatan Covid-19,” tutup Dandim memberikan imbauan.**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA