Cabai Mahal

Makan di RM Abas memang identik dengan sambal, namun karena cabai mahal, maka pada pagi ini Minggu 22 Januari 2017, makan di Abas tanpa sambal. Namun menurut Feri salah seorang pelayan di RM Abas tersebut, masyarakat jangan khawatir, ini hanya berlangsung beberapa jam saja. Biasanya setiap hari ada yang mengirim cabai antara satu sampai dua karung, namun karena tengah mahal, maka pengiriman cabai jadi telat, yang makan pun jadi kurang sambal, untuk itu RM Abas memohon maaf atas kurangnya sambal sementara tersebut.
RM Abas adalah ikon kota Kawali, suasana pesawahan yang asri, pemandangan gunung sawal yang menjulang, sungai Cikadongdong yang meliuk sangat menggugah selera makan. apalagi sajian petai yang menggairahkan, dipadu dengan ayam kampung yang nikmat, hmmm sungguh menggairahkan. sampai sampai ada yang berkata "saat makan di abas, saking nikmatnya, mertua lewatpun tak dihiraukan, hahah ya iyalah mertua lewatnya di Jakarta, kita makanya di Kawali" haha.
ok kawan semua jangan lewatkan jika datang atau melintas ke Kawali sempatkan mampir ke Abas, tempatnya, dari alun-alun (taman surawisesa) mengarah ke jalan pasar subuh, kemudian lurus kearah talaga sari maka tidak jauh dari perempatan SMA 1 Kawali bertemu SMKN 1 Kawali pasti ketemu RM Abas. lihat saja di google map.**wsn  






Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA