PEMBINAAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA BAGI GENERASI MUDA

Sebanyak 100 orang  peserta, mengikuti Pembinaan Penyalahgunaan Narkoba Bagi Generasi Muda, dari lima Kecamatan di wilayah  Ciamis Utara,  yaitu Kecamatan Kawali, Cipaku, Lumbung, Jatinagara dan Panawangan. Pembinaan ini merupakan agenda  Kabag Kesra Setda Kabupaten Ciamis, bekerjasama dengan BNN, yang digelar, Rabu, 26/8, di Aula Desa Kawali.
Dalam sambutan sekaligus pembukan acara ini, Kabag Kesra, H. Sahlan menghaturkan ucapan trimakasih kepada semua peserta,  khususnya  para  generasi  muda, juga  unsur  Muspika  maupun para kepala Desa. "Ini merupakan agenda kami dari Kabag Kesra bekejasama dengan BNN, untuk memberikan  pembinaan  terutama dari  penyalahgunaan  Narkoba" ujarnya
Ia juga  menambahkan bahwa masayarakat mempunyai kesempatan yang seluas-luasnya untuk berperan  serta membantu pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan  dan peredaran gelap Narkotika. lebih dari itu, masyarakat mempunyai hak dan tanggung jawab dalan upaya pencegahan dan pemberantasan Narkoba.
"hari ini Temanya adalah  Selamatkan Aku, Lawan Narkoba dengan prestasi" ucapnya.
Drs. H. Hidayat Taufik, Camat Kawali menyampaikan bahwa di  Kecamatan Kawali sedang dibangun  beberapa sarana dan prasarana, seperti Taman kota, Rumah Sakit, Kantor Kecamatan juga sarana ibadah. "kita juga harus mewaspada kedepan, karena Narkoba tidak hanya dikalangan pemuda, tapi bisa masuk disemua kalangan, untuk itu mari kita sama-sama bertanaggung jawan dan berperan aktif , dalam upaya pencegahaan." pungkasnya. (Hend/Ktv)



Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA