» » PELATIHAN PENGISIAN GRIPS ONLINE

Pengurus Wilayah Provinsi Jawa Barat INI, melakukan road show dalam bimbingan pengisian GRIPS online.  Hal ini perlu di lakukan karena untuk menunjang kelancaran pekerjaan NOTARIS dan PPAT. Pengisian grips ini terkait dengan keharusan dari PPATK,  sehingga dirasa perlu bagi anggota di seluruh Jawa Barat untuk memahami pengisian itu. Irfan Ardiansyah, SH,  selaku ketua pengwil INI,  mengatakan bahwa ini memang diperlukan bagi para Notaris dan PPAT,  karena supaya tidak ada masalah dengan urusan pencucian uang dan hal-hal lainnya, ini sebagai perlindungan bagi notaris ppat itu sendiri.


Komitmen pemerintah dan Notaris untuk mencegah adanya pencucian uang,  dan notaris wajib melaporkan jika menemukan ada transaksi yang mencurigakan. Road Show ini menurut Irfan saat dijumpai media dilokasi pelatihan pada hari senin 14 januari 2019 di hotel palace cipanas, dilaksanakan dengan biaya dari pengwil,  sehingga anggota tidak di pungut biaya.  
 
Ini diambil dari uang iuran anggota dan di kembalikan lagi ke anggota. Sebagai pembicara dalam road show ini adalah koordinator pelatihan yaitu Ivone Nurul Fuadah,  SH,  MKn. Sudah dilaksanakan pelatihan ini yaitu di Cianjur, dalam lingkup BoDeSuCi, pada tanggal 14 Januari 2019, kemudian di Cirebon pada lingkup Ciayumajakuning, pada tanggal 17 Januari 2019, dan masih beberapa tempat lagi termasuk di Tasik yaitu Gacita, Barayasuci, Betasuka. Semoga dengan adanya road show pelatihan pengisian grips ini,  seluruh anggota di Jawa Barat mampu melakukan pengisian dan melakukan pelaporan kepada PPATK. **wsn




TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini