» » Pembunuhan di Kawali (pencurian dengan pembunuhan)

Telah terjadi pencurian yang diduga disertai dengan pembunuhan. Rumah Ny. Iis Kartinah 67 tahun, beralamat di Dusun Kawali, Rt. 005, Rw. 002, Desa Kawali Kecamatan Kawali, pada malam jumat tgl 3 Agustus 2017 dan diketahui tanggal 4 Agustus 2017. Pertama di temukan oleh Wawan saudara korban yang sekaligus Ketua RT 005, sekitar pukul 7 pagi. Wawan heran kenapa sudh siang lampu masih menyala dan hordeng rumah masih menutup. Wawanpun mengecek keberadaannya, tapi ternyata jendela terbuka demikian pula pintu belakang sudah terbuka. Wawan masuk dan mendapati Ny. Iis sudah terikat dan posisi jongkok, kaki di lantai sementara badannya berada di kasur.
Polsek Kawali membenarkan adanya kejadian tersebut, namun langsung ditangani oleh Polres Ciamis, sehingga selanjutnya hal yang lebih rinci harus menunggu dari Polres Ciamis.
Diduga pencuri naik lewat belakang menggunakan jangka, kemudian mencongkel jendela, namun kemungkinan aksinya kepergok oleh korban.
Barang yang hilang belum diketahui persis, hanya menurut Yogi selaku keponakannya, Iis menggunakan gelang dan anting, sementara kemungkinan gelang itu yang hilang dan anting sebelah, sementara tas-tas sudah terbuka, jadi apa-apa yang hilang juga sulit diketahui untuk sementara.
Laporan sementara, yang dipergunakan untuk mengikat kaki adalah sajadah kemudian kabel setrika juga dililitkan di kaki namun tidak diikat. yang dipergunakan untuk mengikat tangan adalah mukena, kemudian untuk membekap wajahnya menggunakan kain putih.
menurut info dari pegawai puskes kawali, dalam obrolan singkat, kemungkinan korban meninggal sudah 10 jam, artinya ada kemungkinan kejadiannya sekitar pukul 21 malam.
Ismalik Kepala Desa Kawali mengatakan bahwa Iis memang hidup sendiri, namun bertetangga dengan saudaranya dengan Wawan ketua RT 002 tadi. Meninggalkan 2 orang anak yaitu Nurul dan Rita, keduanya tidak ada di Kawali, untuk itu hingga saat berita ini diterbitkan, kedua orang anaknya belum datang dan masih dalam perjalanan.
Digambarkan oleh masyarakat lingkungan, suasana malam jumat tgl 3 Agustus, dilingkungan itu memang sepi, hujan membasahi negeri Kawali, warung depan rumah Iis yang biasanya buka, menurut warga, malam itu juga tutup karena hujan. disaat sepi itulah kemungkinan maling tersebut masuk.







TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

1 komentar:

Banner iklan disini