» » Polres Ciamis Razia Hiburan Malam, 2 Pengunjung diamankan

Petugas gabungan dari Polri dan TNI menggelar razia tempat hiburan malam di wilayah Ciamis. Dari razia tersebut petugas mengamankan dua orang pengunjung yang terindikasi positif narkoba, dengan inisial UN dan AC warga Tasikmalaya , pada Sabtu Malam (26/02/17).

Razia gabungan tersebut digelar dalam rangka cipta kondisi menghindari penyalahgunaan narkoba diwilayah Kabupaten ciamis.

Berdasarkan pemantauan, puluhan petugas melakukan razia dadakan di tempat itu. Setelah sampai di lokasi tempat hiburan, mereka langsung masuk ke bagian dalam. 

Dalam razia tersebut para petugas melakukan pemeriksaan terhadap badan dan barang yang dibawa oleh pengunjung dan selanjutnya dilakukan tes urine, dari tigapuluh pengunjung yang diperiksa, dua diantaranya terindikasi positif. Petugaspun langsung memeriksa kendaraan yang dipakai oleh kedua orang tersebut, guna mencari barang bukti namun tidak ditemukan.

“pada malam hari ini kami telah melakukan pemeriksaan terhadap  tigapuluh orang pengunjung laki-laki dan perempuan, dari hasil pemeriksaan tes urine yang kami lakukan, ditemukan dua orang pengunjung yang terindikasi positif “ Ujar Kabag. Ops Polres Ciamis, Kompol Iskandar H, S.So, usai melaksanakan operasi.

Kedua orang tersebut kemudian dibawa ke satnarkoba Polres Ciamis untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dimintai keterangan. (A.ARIFIN-ktv)





TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini