» » Milad GEMA ANKER Ke VIII

Tidak terasa sewindu sudah Gerakan Masyarakat Anti Kekerasan (GEMA ANKER) berdiri. Helaran milad yang diselenggarakan di aula Pepabri pada Hari Jumat(06/01).

Pada kesempatan Milad kali ini, dihadiri selain anggota serta pengurus GEMA ANKER, dihadiri juga Sekda. Kabupaten Ciamis Drs. H. Herdiat S, M.M, serta para tamu undangan dari berbagai lembaga. Bukan hanya perwakilan LSM, para ketua partai pun turut hadir. Seperti Yana D Putra (PAN), Imran (Hanura), H. Dadang Nasdem), Imam (PKB) dan masih banyak undangan lainnya.

Acara yang dimulai sejak pukul 16.00 dan pementasan kesenian tradisional pencak silat. Kemudian demonstrasi dari Bandung Karate Club. Menurut jadwal acara akan berakhir pada pukul 23.00.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Umum GEMA ANKER,Nanang Permana, S.H menyatakan dalam sambutannya bahwa GEMA ANKER tidak perlu pencitraan karena bukan merupakan partai politik. "GEMA ANKER jangan merugikan orang lain dan jangan main proyek pemerintah, " ujarnya. Pernyataan ketua umum disambut riuh oleh anggota serta pengurua. Nanang menekankan agar hal ini dipertahankan.**yyp

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini