» » TINGKATKAN KEWASPADAAN BAHAYA NARKOBA MELALUI WORKSHOP


BNNK CIAMIS,- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) menggelar Workshop Pengembangan Kapasitas di Kawasan Rawan Narkoba, bertempat di Aula Kecamatan Rancah, Kamis (26/05/2016).
Permasalahan narkoba sudah merambah ke wilayah tanpa batas bukan hanya di perkotaan saja namun sudah memasuki pelosok pedesaan dan perkampungan dengan sasaran target tanpa pandang bulu semua bisa terkena sebagaimana disampaikan Kasi P2M BNN Kabupaten Ciamis, Deny Setiawan, S.Sos, MM. saat memberikan paparan.
Ia menambahkan, Kecamatan Rancah merupakan perlintasan dan perbatasan dengan Kabupaten Kuningan ke Utara, Tambaksari dan Jawa Tengah ke Timur, Kecamatan Cisaga dan Sukadana ke Selatan, serta Rajadesa ke Barat, dengan letak geografis tersebut tidak menutup kemungkinan menjadi jalur peredaran gelap narkoba.
Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman narkoba yang dapat di implementasikan melalui sistem keamanan lingkungan dan  pemberdayaan baik secara swadaya dan swakarsa, sebagai bentuk tanggungjawab terhadap kelangsungan hidup generasi bangsa dengan terciptanya lingkungan bersih narkoba.
Hal senada disampaikan oleh Sekmat Rancah, Rohendi, S.Sos. Ia menuturkan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk mendukung terciptanya lingkungan masyarakat yang taat hukum dan bersih narkoba, dengan menjalin kerjasama dengan semua pihak sebagai bentuk sinergitas dalam memerangi peredaran narkoba.
Ia menegaskan bahwa permasalahan narkoba bukan lagi permasalahan biasa tetapi permasalahan luar biasa yang perlu ditangani secara bersama-sama baik pusat maupun daerah, untuk itu dukungan peranserta masyarakat sangat kita harapkan.**BNN Kab. Ciamis

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini