» » RIBUAN WARGA HADIRI PESTA RAKYAT SAMBUT BUPATI-WAKIL BUPATI PANGANDARAN

Ribuan masarakat tumpah ruah ke toll gate tempat diselenggarakan pesta rakyat dalam rangka menyambut Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, H. Jeje Wiradinata – H. Adang Hadari. Warga pun saling berebut untuk bisa menyalami bupati pertama pangandaran pilihan rakyat ini. “Kami atas nama warga masarakat pangandaran sengaja membuat acara ini sebagai wujud rasa sukur dengan dilantiknya H Jeje Wiradinata dan H Adang Hadari sebagai bupati dan wakil bupati pangandaran. “Kata Ketua Panitia, Nanang Kartu.(18/2).
Wajah-wajah seluruh warga yang datang pun nampak penuh suka cita dibarengi  teriakan gembira ingin bertemu dan melihat lebih dekat pimpinan yang telah mereka pilih pada pilkada serentak tahun 2015 lalu. “Saya gembira melihat anusias masarkat untuk datang berbondong-bondong menyaksikan acara ini. “Imbuh Nanang.
Dalam acara yang dihadiri Ketua DPRD, Iwan M Ridwan S.Pd, M.Pd  dan seluruh anggota DPRD, Sekda, Mahmud, MH dan Jajaran Pemerintahan lainnya, Tokoh agama, tokoh masarakat, ormas dan ribuan masarakat ini, Pj Bupati H Daud Achmad dalam sambutannya mengatakan, rasa terharu dan bangga melihat sambutan warga yang begitu besar dalam acara pesta rakyat yang yang memang diselenggarakan oleh rakyat. “Ini merupakan modal awal untuk pemerintahan Pa Jeje dan Pa Adang dengan didukung penuh oleh masarakat. “Ungkap Daud.
Dikatakan Daud, ia meyakini bahwa pemerintahan Kabupaten Pangandaran ke depan akan bisa lebih maju yang pada gilirannya nanti bermuara untuk bisa meningkatkan kesejahteraan masarakat. “Pa Jeje dan Pa Adang adalah salah satu putra terbaik pangandaran. “Imbuh Daud.
Daud pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam menjalankan tugasnya sebagai bupati, sehingga pekerjaannya selama sekitar 10 bulan bisa berjalan. “Hanya ini yang bisa saya kerjakan, selebihnya saya mohon maaf bila banyak kekurangn dan kesalahan. “Kata Daud lagi.
Sementara, Dalam sambutan pertamanya di hadapan publik, Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata-H. Adang Hadari mengatakan, apa pun yang akan dilakukan dalam pemerintahannya, itu semata hanya untuk kepentingan rakyat. “Inilah bentuk kadaulatan rakyat. “Kata Jeje.
Dikatakan Jeje lagi, pemerintahan dibawah pimpinan Jeje-Adang tidak akan beraqrti apa-apa tanpa didukung oleh seluruh elemen. “Sehebat-hebatnya kami tidak akan berarti apa-apa tanpa didukung oleh DPRD, pejabat pemerintahan dan seluruh masarakat pangandaran. “Imbuh Jeje.
Ditambahkan Adang, sekarang pangandaran sudah mempunyai pimpinan daerah pilihan rakyat melalui tahapan pilkada yang penuh dinamika politik. Menjadi pimpinan bukan pembesar yang selalu harus dibesar-besarkan, dan tidak menjadikannya sebuah kesombongan bahkan sebaliknya harus selalu disyukuri oleh semua. “Saya merasa bangga jika kepemimpinan kami nanti bisa bermanfaat untuk rakyat. “Ungkap Adang.
Di ahir sambutannya, Bupati dan Wakil Bupati sepakat, bahwa pilkada sudah berahir. Saatnya sekarang seluruh elemen bisa menyatukan semua kekuatan untuk membangun pangandaran ke depan. “Sekarang saatnya kita menyatukan kekutan untuk membangun pangandaran lebih hebat. “Ungkapnya. (hiek-kawalitv.com)

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

1 komentar:

  1. Inilah profil lengkap Jeje Wiradinata. Dia adalah politisi Licin selicin belut
    http://jurnalpriangan.com/2016/02/17/inilah-kiprah-politik-jeje-wiradinata-pelit-tapi-cerdas/

    BalasHapus

Banner iklan disini