» » 6 Pimpinan Daerah di Jawa Barat dilantik Gubernur hari ini

Dengan dibimbing langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, enam pasang Bupati, Wakil Bupati, Walikota, dan Wakil Walikota mengucapkan sumpah janji pada Pelantikan Bupati dan Walikota, serta Wakil Bupati dan Wakil Walikota Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2015, di Gedung Merdeka, Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung, Rabu (17/6/2016).
Dihadapan sekitar 1500 undangan dari enam daerah yang melaksanakan pelantikan pimpinan daerahnya, dalam sambutannya Ahmad Heryawan meminta kepada seluruh kepala daerah yang dilantik meminta untuk bekerja dengan segera melaksanakan janji-janji kampanye. “Setelah pelantikan ini, sodara-sodari bupati, wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota diminta segera langsung kerja tanpa jeda untuk mewujudkan janji kampanye,” Kata Heryawan. (17/2.
Dikatakan Heryawan, berbagai langkah harus dilakukan sebagai upaya percepatan pembangunan yang ada di daerah masing-masing termasuk percepatan proyek strategis nasional. “Pelantikan di bulan pebruari ini yang merupakan triwulan pertama anggaran, harus menjadi momentum untuk mempercepat realisasi anggaran,” Sambung Heryawan.
Heryawan menambahkan, pelantikan 6 dari 8 pimpinan daerah yang melaksanakan pilkada serentak 2015, menyisakan Kabupaten Tasikmalaya dan Cianjur yang belum berahir masa jabatannya.
Ditemui di tempat yang sama, Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari kepada awak media mengatakan, sesuai perintah gubernur, pihaknya akan segera bekerja sejak mulai dilantik. “Apa yang dikatakan pa gubernur dalam sambutannya,  itu merupakan perintah yang harus segera dilaksanakan sejak kami dilantik hari ini. “Ungkap Jeje.
Ditambahkan Adang Hadari, hari besok (kamis 18/2-red) sudah ada di pangandaran untuk memulai roda pemerintahan Kabupaten Pangandaran. “Dan hari Jumat tanggal 19 pebruari kami akan melaksanakan serah terima jabatan terlebih dulu dengan Pj Bupati Daud Achmad. “Terang Adang. (hiek-kawalitv.com)

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini