» » D'POLWANS SIAP LUNCURKAN ALBUM KEDUA

Kawalitv (Bandung) - Pada tanggal 1 Juli 2015, Iktan Notaris Indonesia (INI) merayakan hari jadinya yang ke-107. Di usianya yang ke-107 ini, Pengda INI–IPPAT Bandung Barat menyelenggarakan acara bertajuk “Merdeka Fun Bike” di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung Barat.
Yang lebih unik dan menarik, kali ini para anggota Band D’Polwans dari jajaran Polda Jawa Barat dengan Manager AKBP Budiningsih turut ambil bagian dalam memeriahkan HUT INI ke-107 Kabupaten Bandung Barat.
Pada acara yang diikuti oleh 800 peserta tersebut, yang dibuka oleh Bupati Bandung Barat, Drs. H. Abubakar, M.Si., D’Polwans berhasil merebut hati para peserta 'Merdeka Fun Bike'. Dengan atraktif dan penuh semangat, band dengan tiga vokalis Brigadir Shanty, Bripda Novi dan Bripda Citra ini tampil enerjik mendendangkan lagu pembuka berjudul 'Bendera' dari Cokelat.
Komposisi lainnya seperti, Bripda Yulita (gitar), Linda (gitar), Bripda Nova dan Iptu Dewi (drum), dan Mira (bass). Brigadir Hanny Amelia yang memegang keyboard pun dengan cepat bisa menyesuaikan diri dengan iringan Yulita, Linda dan Nova Lia dan mampu menghipnotis peserta ‘Merdeka Fun Bike’ itu dengan lagu Bento, Goyang Dumang dan Bang Jono untuk terus berjingkrak-jingkrak dan ikut bernyanyi.
Sesekali Yulita, Linda dan Novi menyapa penonton, mengajak menyanyi dan berjoget. "Selamat pagi peserta 'Merdeka Fun Bike', senang bisa datang dan menghibur Anda di sini dalam peringatan HUT INI ke-107," ajak salah seorang vokalis.

D’Polwans Siap Luncurkan Album Kedua
Vokalis D’Polwans Brigadir Shanty kepada Notariesdigest.com ditemui usai mengisi acara di “Merdeka Fun Bike“ mengatakan bahwa band yang berdiri sejak 2012 silam itu telah mengeluarkan album pertamanya tahun 2013 berjudul “Polisi Sahabat Rakyat“.
Saat ini, D’Polwans sedang dalam tahap pengerjaan album keduanya. Menilik proses produksi, album itu kemungkinan besar akan rilis pada 2016 mendatang. Bagi D’Polwans, ini adalah jawaban atas konsistensi mereka dalam berkarya.
"Dengan pelatih vokal Adjie Saputra kami mengisi waktu luang kami dengan latihan tiap Selasa dan Jumat di Mess Polwan Polda Jawa Barat. Minta dukungan, terus juga support kalau ada lagu atau produser yang mau mendukung album kedua kami. Karena di album pertama kami belum komersil baru sebatas di internal kepolisian," kata Shanty kepada Notariesdigest.com.
Mendekati masyarakat dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan bermusik. "Tugas utama Polisi menjaga keamanan dan ketertiban. Polisi juga punya kewajiban memberi pelayanan prima kepada masyarakat dalam bentuk hiburan, salah satunya dengan nada dan lagu," imbuh Manager D’Polwans AKBP Budiningsih. (Pram/Wsn)







TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini