» » BANSOS UPK JATIWARAS


Alokasi Bansos Surplus 2014 UPK Jatiwaras
“ Dari Masyarakat untuk Masyarakat “
Tasikmalaya/Kawali TV. Penyaluran bantuan sosial  berupa paket sembako untuk  1200 rumah tangga miskin  di Kecamatan Jatiwaras di hadiri langsung Bupati Tasikmalaya, Uu ruzhanulullum. PNPM Kecamatan Jatiwaras selama ini sudah banyak membantu pemerintah dalam peningkatkan perekonomian masyarakat. Setiap tahun PNPM Kecamatan Jatiwaras memberikan bantuan sosial untuk masyarakat semisal,bantuan modal, bantuan pembangunan rumah tidak layak huni dan pembangunan madrasah.
“ Program PNPM ini harus dilindungi dan dilestarikan, karena program ini Dari Masyarakat dan Untuk Masyarakat,” kata Uu dalam pidatonya di halaman gedung UPK Jatiwaras.{23/3].
Pemberian bantuan sosial { Bansos} bagi masyarakat yang diprakarsai para pelaku PNPM sangat membantu pemerintah.Pemberian bantuan sosial diakui Bupati Uu, merupakan tugas  pemerintah dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat.
“ Kami berterimakasih pada para pelaku PNPM atas karya dan jasanya, khususnya PNPM di Kecamatan Jatiwaras. Keberadaan PNPM sangat membantu dalam meringankan tugas pemerintah,” tandasnya.
Ketua UPK Jatiwaras Asep Septuna mengatakan, pengalokasian bantuan sosial surplus 2014 berupa paket sembako dianggarkan Rp.120 juta.
“ Bantuan soisal berbeda tergantung prestasi desa,” ujar Asep usai acara penyaluran Bansos surplus 2014.
{Rusdianto/KTV}



TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini