» » KEMBANG JANGAR OBAT MATA

Kembang jangar alias kitolod, ternyata bisa mengobati mata, kalau mata anda sakit, atau kurang jelas penglihatannya, siapa tau bukan karena minus, atau silinder, coba saja pake kembang jangar.
Bunga kitolod/kembang jangar dipercaya dapat menyembuhkan sakit mata, dan berikut adalah cara penggunaanya :

  1. Pilih bunga kitolod yang baru merekah,
  2. Celupkan pada air putih dalam gelas (anget atau biasa saja),
  3. Ujung tangkainya teteskan pada bagian mata kanan dan kiri (masing-masing cukup sekali tetes) atau pada bagian mata yang sakit saja.
  4. Atau bisa juga, ambil 3 batang bunga jangar, sampai bawahnya, cuci perlahan-lahan, kemudian remas2 pakai sendok, lalu siram pakai air hangat sekitar 5 sendok, lalu buang sisa bunga, sehingga sisa ainya, lalu teteskan.
Pada saat penggunaannya mata akan terasa perih, merah dan sesekali mengeluarkan air mata, tapi itu hanya sebentar, setelah itu mata dikedip-kedipkan agar obatnya terserap rata. Untuk hasil maksimal, gunakan sehari dua kali, pagi dan malam. Bagi lansia, tetes mata ini berguna untuk mengatasi air mata berlebihan, kelopak mata terasa berat, tidak tahan panas, dan mata gatal. Dan dengan meneteskan satu kali seminggu sangat berguna untuk pencegahan agar kelak suatu saat nanti tidak mudah mengalami gejala mata, seperti glukoma, tidak tahan panas, cairan berlebih, dan lain-lain. pengetahuan ini diambil atau dicutat dai internet dan buku-buku pegobatan tradisional. selamat mencoba.

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini