» » Sinergitas Pengwil Jabar INI dan IPPAT, dalam halal bi halal




Dengan Mensucikan hati dan memper erat tali silaturami, pengwil Jabar INI dan Pengwil Jabar IPPAT, kerja bareng dalam menyelenggarakan halal bihalal. Ini merupakan langkah nyata dari kedua pengurus wilayah Jawa Barat, dalam mewujudkan sinergitas diantara INI dan IPPAT Jawa Barat. Kebetulan masih dalam suasana Idul fitri 1440 Hijrah, para pengurus INI dan pengurus IPPAT Jawa Baratpun bahu membahu untuk terlaksananya acara ini, yaitu pada tanggal 21 juni 2019 di hotel el royal bandung.
Ketua panitia Nining puspitaningtyas dan satri fitriani, mengahturkan terimakasih kepada para undangan yang sudah hadir, demikian pula kepada rekan-rekan Notaris ppat. Terimakasih pula disampaikan kepada seluruh panitia yang sudah membuat acara ini berlangung dengan baik.
Ketua Pengwil Jabar  Ippat dan ketua pengwil Jabar INI pun bergantian menyampaikan sambutannya.
Gitta Ramadhyana Karmas, S.H,  selaku protokoler dari Pengwil INI berharap, sinergitas ini bisa terus berlangsung antara INI dan IPPAT, agar jalinan silaturahmi bisa makin erat. Menurut gitta, anggota INI dan IPPAT antusias mengikuti acara halal bi halal ini, demikian juga yang Vip.
Hal senada juga di sampaikan oleh Notaris Dian Gandirawati dan Notaris Dewi Septiawati, semoag ini bisa terus bersinergi antara 2 organisasi ini.
Jadi setelah di fahami, anggota sebetulnya sangat menginginkan setiap kegiatan INI dan IPPAT yang memungkinkan untuk bersama, harapan anggota bisa di laksanakan bersama, karena ini juga jadi conto bagi anggota dalam nilai kebersamaan
Nia Tresnawati juga mengungkapkan bahwa ini adalah merupakan acara yang bagus, ini memudahkan rekan-rekan masalah waktu maupun biaya. Sehingga anggota yang dari 25 pengda ini bisa hadir, karena jelas bisa menghemat waktu dan biaya.


Pemirsa demikian laporan Info Notaris PPAT dari El Royal Bandung, semoga ada manfaatnya dan mari bersatu, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Hidup INI dan IPPAT Jabar

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini