Kodim 1607/Sumbawa Gelar Karbak Perbaikan Masjid Attaqwa



Sumbawa – Kondisi Masjid At-Taqwa yang terletak di Kampung Bugis Kecamatan Sumbawa sedang dalam perbaikan oleh masyarakat setempat khususnya bagian atap.


Hal itu diungkapkan Danramil 1607-01/Sumbawa Kapten Inf Tamtanus disela-sela perehaban Masjid At-Taqwa bersama seluruh anggota Koramil dan masyarakat, Sabtu (15/6).



Dijelaskannya, kegiatan karya bhakti tersebut sebagai upaya satuan untuk membantu meringankan beban masyarakat terkait dengan pembangunan atau perehaban Masjid sebagai pusat ibadah bagi umat Muslim.


“Alhamdulilah, semangat dan antusias masyarakat bersama anggota dari pagi hingga selesai luar biasa, ini patut diapresiasi,” ujar Tamtanus.



Sementara Dandim 1607/Sumbawa Letnan Kolonel Inf Samsul Huda, SE. M.Sc., disela-sela kesibukannya memberikan apresiasi terhadap kebersamaan masyarakat dan anggota dalam berbagai kesempatan. 


“Ini bagian dari wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat secara bersama-sama bahu membahu bergotong royong untuk kepentingan bersama,” terang Dandim.



Selain itu, Dandim kelahiran Jawa Timur ini juga berharap agar seluruh Babinsa di wilayahnya secara rutin dan kontinyu melaksanakan komukasi sosial dengan warga binaan sehingga mengetahui secara pasti kondisi yang dihadapi warga dan minimal solusi yang bisa ditawarkan.


“Semoga kebersamaan seperti ini bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan kedepan sehingga slogan TNI kuat bersama Rakyat benar adanya,” tutupnya.**Fadli

Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA