» » Cuti Gelombang I Berangkat, Danrem Tekankan Jaga Keamanan dan Keselamatan


Mataram - Usai menggelar Upacara Hari Kelahiran Pancasila di Lapangan Yonif 742/SWY, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., memberikan beberapa penekanan kepada para personel yang akan berangkat melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri gelombang I Tahun 2019, Sabtu (1/6).


Dihadapan seluruh personel Korem dan jajaran se Garnizun Mataram, Danrem menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kepada Parjuritnya agar selama dalam perjalanan mudik maupun kembali mengedepankan faktor keamanan dan keselamatan dengan tetap waspada. 


"Jika membawa kendaraan pribadi baik roda 2 maupun 4, apabila mengantuk agar istirahat dan jangan dipaksakan. Pastikan kalau sudah segar, baru lanjutkan perjalanan," pesannya.

Terkait dengan rumah yang akan ditinggalkan, lanjutnya, Danrem mengingatkan agar memastikan dalam keadaan terkunci sebelum ditinggalkan, mematikan lampu yang tidak diperlukan, putus seluruh aliran listrik yang tidak dipakai dan cabut regulator dari tabung gas sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.


"Kalau ada tentangga yang kebetulan tidak mudik dan lebaran ditempat agar dikoordinasikan untuk pengamanannya selama ditinggalkan," ujar Danrem.

Selain itu, Danrem kelahiran Jakarta ini juga meminta agar selama melaksanakan cuti untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan nama baik satuan khususnya dan TNI AD umumnya.


"Salam hormat kami kepada keluarga dan orang tuanya, tepati waktu pada saat kembali melaksanakan cuti karena satuan membutuhkan kalian semua," pungkasnya.

Pelaksanaan cuti lebaran tahun 2019 untuk gelombang I terhitung mulai tanggal 1 sampai dengan 6 Juni dan gelombang II mulai tanggal 7 sampai dengan 12 Juni 2019.**Fadli Twinbot

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini