Satgas TMMD Bangun kebersamaan Kokohkan Kemanunggalan TNI Rakyat


Dompu - Menjelang waktu istirahat mengerjakan perehaban Musholla Bani Abbas di Dusun Kara Desa Lanci Jaya, anggota Satgas TMMD ek 104 tahun 2019 Kodim 1614/Dompu makan siang bersama di rumah Ahmad Said.


Makan siang bersama tersebut terlihat berbeda dari sebelumnya. Kasdim 1614/Dompu Mayor Czi Edi Gustaman bersama Pasiter Kodim Kapten Inf Saffi di dampingi Komandan SSK Kapten Inf Mujiono yang kebetulan melaksanakan pengecekan dan peninjauan ke sasaran Musholla ikut diajak makan siang oleh tuan rumah.

"Tadinya hanya ingin melihat hasil kerja di Musholla, ternyata tuan rumah ada di dekat Musholla, alhamdulillah akhirnya makan bersama dengan warga dan anggota," ungkap Kasdim.


Menurutnya, partisipasi masyarakat Dusun Kara luar biasa, karena selain ikut membantu Satgas TMMD dengan bergotong royong, juga menyiapkan makan dan minum, bahkan ada yang mengantar kopi di Musholla. 

"Alhamdulillah, ini wujud kebersamaan dan kemanunggalan TNI Rakyat yang sudah terbangun dan harus dipertahankan dengan menjaga komunikasi dan hubungan yang baik sehingga tetap terjalin silaturrahim diantara sesama," harapnya.


Selain itu, mantan Kasdim 1615/Lotim tersebut juga meminta agar selama melaksanakan tugas TMMD jangan ada pelanggaran sekecil apapun, apalagi sampai ada yang menyakiti hati masyarakat. "Laksanakan tugas TMMD dengan merangkul masyarakat untuk membangkitkan kebersamaan untuk mengembalikan budaya gotong royong yang sudah tergerus oleh zaman," pungkasya.**Fadli Twinbot

Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA