Komandan SSK Berbaur Bersama Anggota Satgas TMMD Tuntaskan Pembuatan Gorong-Gorong


Dompu - Komandan SSK TNI Manungggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 tahun 2019 Kodim 1614/Dompu Kapten Inf M. Mujiono terus berada ditengah-tengah anggota Satgas TMMD. Selain berkeliling mengecek program fisik ke seluruh sasaran, juga turun langsung bersama anggota bekerja menyelesaikan program fisik.

"Alhamdulillah hingga saat ini, angoota Satgas masih tetap semangat mensukseskan pekerjaan fisik program TMMD," ujar Mujiono di lokasi pembuatan gorong-gorong Dusun Mujur Desa Lanci Jaya, Sabtu (23/3).


Menurutnya, dari seluruh program fisik TMMD ke 104 baik di Desa Lanci Jaya maupun di Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa sudah hampir mencapai 90 persen. "Ada yang sudah jadi, ada yang masih finishing, ada yang masih proses," terangnya.

Mujiono dengan semangat mengatakan semua program fisik dan non fisik akan diselesaikan sebelum hari penutupan. "Kita terus pacu dan genjot semua pekerjaan hingga tuntas, tentunya dengan tetap mengedepankan kualitasnya," sebut Danramil 1614-06/Manggelewa.


Hingga hari ini terlihat anggota Satgas TMMD di Desa Lanci Jaya dan Desa Tekasire masih terus bergumul dengan pembangunan jembatan, pembuatan gorong-gorong, finishing Musholla Al Ikhlas dan rumah penyandang disabilitas.**Fadli Twinbot

Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA