» » Para Poto Grafer membentuk Komunitas

 
Berawal dari semangat untuk berkarya, berkreasi dan berinovasi, sebuah komunitas potografi yang berada di Ciamis Utara mengadakan pertemuan di Situ Wangi, pada hari Kamis 10 Januari 2019. Ini merupakan silaturahmi kali ke 2 sejak didirikannya beberapa bulan yang lalu. Pertemuan yang di hadiri sekitar 17 orang ini mebahasa seputar visi & misi komunitas, termasuk diantaranya adanya wacana dari Pemda Kab. Ciamis untuk mengadakan kerjasama dengan komunitas ini.

 Di situ wangi mereka melakukan pemotretan 3 model dari kampus galuh, hasilnya akan diperlihatkan di grup, sehingga nantinya akan di kritik, di apresiasi dan di beri masukan, yang tujuannya untuk salaing berbagi ilmu dan pengalaman. Komonunitas yang di motori oleh Bambang Yudiana, Zain Almutaqin dan Mata Naga ini akan berusaha terus mempersatukan para juru poto yang peduli terhadap keberadaan komunitas.

Kedepannya, Zain mengaku akan berusaha untuk mengadakan bakti sosial dan kerja sama dengan komunitas lain untuk bisa salaing berbagi dan saling membantu. Dengan adanya grup komunitas ini, mereka bisa sering bersilaturahmu, selain itu, mereka tidak saling sikut dalam hal persaingan mendapatkan order. Karena justru dengan adanya grup komunitas ini, para poto grafer bisa saling kerja sama dan berbagi rizqi. Nilai saling tolong menolong dan gotong royong akan di kedepankan supaya diantara poto grafer tidak ada yang merasa paling senior atau junior.
 

 Kawalitv dan Kawalinews, hadir untuk mengikuti acara mereka, sekaligus diajak masuk ke dalam komunitas untuk bersama-sama membangun negeri. Diera digital ini, keberadaan kamera memnag sudah tidak asing lagi, namun untuk kamera yang berkualitas dan hasil jepretan yang bernilai seni, belum tentu semua orang bisa. Untuk itu, komunitas ini akan berusaha untuk mengembangkan diri sebagai yang terbaik dan mampu berkiprah di dunia per potografian.**WSN


TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini