Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2023 Di Kodim 1607/Sumbawa

Sumbawa Besar - Kodim 1607/Sumbawa mengikuti peresmian penggunaan fasilitas air bersih program TNI AD Manunggal air Tahun 2023 dan pencanangan percepatan penurunan Stunting sejumlah 1.345 sumber air yang tersebar ke seluruh wilayah, dimana kegiatan ini dilaksanakan secara terpusat di Kampung Lebaksangka Desa Lebak Gedong Kecamatan Lebak Gedong Kabupaten Lebak, termasuk beberapa titik di wilayah Kodim 1607/Sumbawa.


Hal tersebut di Sampaikan Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi. Eko Cahyo Setiawan SE, M.Han.,disela sela mengikuti kegiatan vicon dalam rangka kegiatan peresmian penggunaan fasilitas air bersih program TNI AD Manunggal air Tahun 2023 dan pencanangan percepatan penurunan Stunting di Kodam IX/Udayana sejumlah 109 sumber air yang tersebar di wilayah Kodam IX/Udayana.



Peresmian penggunaan fasilitas air bersih program TNI AD Manunggal air Tahun 2023 dan pencanangan percepatan penurunan Stunting dilaksanakan secara virtual di Kodim 1607/Sumbawa, Selasa(25/07/2023)

Selain itu Dandim menyampaikan bahwa pada kegiatan tersebut Kodim 1607/Sumbawa menghadirkan masyarakat sekitar yang mendapatkan manfaat dari sumber air dan instansi terkait serta diberikan bantuan sosial dan nutrisi tambahan kepada anak stunting.

Dalam penyampaiannya Bapak Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman secara virtual berharap program TNI AD Manunggal air bisa membantu serta memberikan manfaat bagi masyarakat disekitarnya dalam kehidupan sehari-hari, menekankan ke pada para prajurit agar sering membantu masyarakat yang kesulitan, ujar Dandim.

Selain itu Bapak Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya

kepada instansi-instansi terkait yang telah membantu serta mendukung dalam terselenggaranya program TNI AD Manunggal air tahu 2023 dan pencanangan percepatan penurunan stunting, ungkap Dandim

Hadir pada kegiatan tersebut 

Dandim 1607/ Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E., M.Han. 

Kadis PUPR Kab. Sumbawa Dian Sidharta. Seluruh Pa Staf Kodim 1607/ Sumbawa.

Danramil 1607-01/ Sumbawa Kapten Inf Abidin

Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Haryono, S.H

Seklur Uma Sima Bapak Andi Purkasih

PPK Uma Sima Ibu Atul

Para orang tua beserta anak yang menerima bantuan Nutrisi untuk anak Stanting.**Fadli.B

Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA