Apel Pengecekan Satgas TMMD 116 Kodim 1607/Sumbawa Dilanjutkan Pembagian Sesuai Sasaran

Sumbawa Besar NTB - Pada hari ini Kamis Tanggal 11 Mei 2023 sekitar pukul 07.00 Wita Komandan SSK Lettu Inf Lalu M. Said menggelar Apel pengecekan Personil TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-116 Tahun 2023 wilayah Kodim 1607/Sumbawa yang bertempat diwilayah Bukit Garit, Dusun Poto Pedu, Desa Rhee, Kecamatan Rhee, Kabupaten sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).


Adapun personel yang mengikuti Apel pengecekan Personil TMMD Ke-116 Tahun 2023 yang terdiri dari Makodim 1607/Sumbawa, Kompi Gabungan 742/Swy, Zibang, TNI AL, Anggota Polsek Rhee dan Masyarakat  setempat dan sebagian personel sudah sebagian sudah langsung menuju ke sasaran kegiatan akan mempersiapkan perlengkapan dan bahan-bahan yang akan digunakan untuk melaksanakan Pengecoran dan menganggkut Matrial pendukung seperti Besi Beton. 


Hal ini disampaikan Babinsa Serka Agus pada saat mengkoordinir pengerahan masyarakat yang mendapat jadwal giliran hari ini dalam kegiatan TMMD dilokasi. 





Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ini adalah sebagai wujud dari kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam bentuk operasi bhakti yang dilaksanakan bersama-sama seluruh komponen masyarakat termasuk Pemerintah Daerah.**Fadli.B

Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA