Peringati HUT Persit Kartika Candra Kirana Ke 77, Persit Kartika Candra Kirana cabang XXVI Dim 1607 Koorcab Rem 162 PD IX/Udayana Menggelar Kegiatan Donor Darah

Momentum Peringati HUT Ke - 77, Persit Kartika Candra Kirana cabang XXVI/Kodim Sumbawa Gelar Bhakti Sosial Donor Darah.


Sumbawa Besar, NTB – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Persit Kartika Candra Kirana ke 77, Persit Kartika Candra Kirana cabang XXVI Dim 1607 melaksanakan donor darah bertempat di Makodim 1607/Sumbawa. Kamis, (16/03/2023).


Pelaksanaan donor darah diselenggarakan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Sumbawa, melayani Personel dari Jajaran Anggota Kodim 1607/Sumbawa, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 1607/Sumbawa, dan Kompi B Yonif 742/SWY.

Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Czi Alid Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan Sosial Donor darah ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Persit Kartika Candra Kirana yang tepatnya pada tanggal 3 April mendatang. 


Donor darah ini merupakan salah satu bukti bahwa anggota Persit kartika Candra Kirana tidak hanya mampu menjalankan tugas sebagai istri prajurit, namun juga peduli kepada sesama atas nama kemanusiaan, Mudah mudahan pelaksnaan Donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit dan membutuhkan suplay darah. Ungkap Dandim.


Selanjutnya Dandim mengucapkan terima kasih kepada semua Anggota Kodim 1607/Sumbawa, Persit KCK Cabang XXVI Dim 1607 dan Anggota Kompi Senapan B Yonif 742/SWY yang telah berpatisipasi pada acara donor darah tersebut "Setetes darah dari anda merupakan sejuta harapan bagi penerimanya", tutur Dandim.**Fadli.B

Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA