Api PON sampai di Ciamis

Api PON XIX sampai di Ciami, kemudian diserah terimakan di depan kampus UNIGAL Ciamis. Sekda Kabupaten Ciamis Drs. H Herdiat meneriama api PON didampingi Ketua KONI Ciamis Yasmin Sambas dan Rektor Unigal Yat Rospia Brata. Kemudian langsung diserahkan lagi kepada Mantan atlet  Volly Nasional Legendaris, H. Samsul Jais, kemudian diarak menuju pendopo Kabupaten. Api disemayamkan semalam di Pendopo Kabupaten Ciamis. Obor PON tersebut tiba di Ciamis Selasa 6 September 2016 sekitar pukul 16.15 WIB.
Sebelum sampai Ciamis, kirab api PON sudah menempuh perjalanan dari Indramayu, kemudian Cirebon, Kuningan, dan Majalengka.
Ikut mengiringi kirab api PON XIX adalah 10 orang anggota TNI Kompi C Zipur, 50 pelari dari Unigal, dan 40 orang dari PPI.
Perjalanan menuju Pendopo Ciamis, mendapat sambutan meriah dari masyarakat Kota Ciamis terutama yang dilewati iring-iringan pembawa obor. sesampai di Pendopo, Api PON diserahkan kepada bUpati Kabupaten Ciamis, Drs. H. Iing Syam Arifin. setelah itu api dipindahkan ke letera dan dibawa ke dalam pendopo untuk disemayamkan.   




Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA