Meriahkan Hut Bhayangkara Ke - 74 Polda NTB Dan Korem 162/WB Gelar Officer Tenis Lapangan



Mataram - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-74 Polda NTB dan Korem 162/WB menggelar Officer tenis di lapangan Tenis Korem 162/WB Gebang Mataram, Jumat (19/06/2020).


Pada kesempatan tersebut, Kapolda NTB Irjen Pol M. Iqbal, SIK. M.H., dalam sambutan menyampaikan, pagi ini kita akan berolahraga bersama roadshow tenis sekaligus silaturahim, saya bahagia memang hari Bhayangkara ini kita ditekankan tidak perlu gebyar-gebyar dan lain sebagainya, kita lakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat salah satunya olahraga, yang paling banyak kita dorong untuk melakukan kegiatan-kegiatan humanis menolong masyarakat dan pada masa pandemi covid-19 ini kita harus turun.


“Sampai saat ini sinergitas TNI-POLRI semakin menguat karena kita adalah saudara kandung, walaupun bajunya berbeda namun hatinya sama,” pungkas Kapolda.


“Saya mendapat berkah TNI-POLRI di Provinsi NTB sangat luar biasa, semakin hari saya semakin betah di sini, insyaa Allah salah satu faktor utama adalah betapa mesra dan solidnya tni-polri di Provinsi NTB ini,” ungkapnya.


Sebelum menutup sambutannya, Kapolda menyampaikan, bahwa sebentar lagi kita akan segera memasuki dan mengelola event Pilkada di 7 Kabupaten/Kota di NTB, dengan semakin solid dan semakin kuatnya kebersamaan kita, bersama-sama melaksanakan tugas sesuai Tupoksi, insyaa Allah kita bisa mengamankan dan menyukseskan kontestasi Pilkada 2020. 

“Selamat berolahraga happy-happy saja, sehat yang adalah yang terpenting karena memang di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ucap Kapolda menutup sambutannya.

Senada dengan Kapolda, Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., dalam sambutan singkatnya menyampaikan, apresiasi kepada Kapolda NTB semenjak menjabat telah memberikan inspirasi bagi kita semua dalam menyongsong pelaksanaan tugas secara bersinergi lebih baik lagi dihari hari mendatang,  dan pada pagi hari ini kita akan berolahraga bersama, kita buat sinergitas TNI-POLRI menjadi lebih kuat lagi, tegas Danrem.

" TNI - Polri adalah saudara kandung, semangat, hati, rasa dan pikirannya sama untuk NKRI harga mati," tutupnya.**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a comment

Vertical1

VIDEO

Blog Archive

Recent Posts

BERITA

Unordered List

BERITA

Pages

Sample Text

Theme Support

BERITA