» » FPLKKP Dan Akar Rumput , Berikan 100 Paket Sembako di Kelurahan Ciamis.




Ciamis(kawalitv.com)
Forum Peduli Lahan Kritis dan Ketahanan Pangan yang bekerjasama dengan Tim Akar Rumput, pada hari Jumat(23/04) kemarin memberikan bantuan 100 paket Sembako kepada para warga di Kelurahan Ciamis.
 
Para warga miskin dan rentan miskin yang diidentifikasi terdampak akibat wabah Covid 19 ini, selain menerima bantuan paket sembako, juga menerima masker, hand sanitizer dan disinfektan.


Jhoni Raupa, Ketua FPLKKP ketika dikonfirmasi oleh kawalitv , Sabtu(24/04) mengatakan bahwa target pengumpulan donasi pihaknya adalah 1000 paket.
" 100 paket sembako ini sebagai tahap awal saja.Karena target kami 1000 paket, kami bekerjasama dengan Tim Akar Rumput, meskipun kami juga membuka penggalangan donasi kepada publik melalui akun twiter" Ucap Jhoni yang beberapa waktu lalu juga memberikan paket bantuan sembako bagibkorban bencana alam tanah lonsor di dua desa di Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Kuningan



Joni juga mengatakan bahwa sudah saatnya semua elemen masyarakat bahu membahu untuk menolong masyarakat yang terkena dampak tersebut.
" Sudah saatnya harus dilakukan hal yang konkrit untuk membantu sesama." Ujarnya(AK/kawalitv.com).















TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini