» » Dandim Sumbawa Barat Fokus Penanganan Covid-19



Sumbawa Barat – Maraknya penyebaran virus corona (Covid-19) menjadi fokus perhatian pemerintah, tidak terkecuali TNI Polri di daerah. Hari ini, Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letnan Kolonel Czi Eddy Oswaronto, ST., bersama Kasat Pol PP dan Kabid Dishub Darat melaksanakan pengecekan Posko Covid-19 di simpang Poto Tano Sumbawa Barat.


“Alhamdulillah sampai pukul 15.00 Wita, sebanyak 162 orang masyarakat yang masuk ke Kabupaten Sumbawa Barat sudah diperiksa dan suhu badan mereka masih normal dibawah 37 derajat celcius,” ungkap Dandim.

Dijelaskannya, keberadaan Posko Covid-19 sebagai upaya pencegahan penyebaran virus di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat dengan melakukan pengecekan suhu badan bagi warga yang melintasi jalan Poto Tano-Taliwang.


“Jadi Posko ini bentukan Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 wilayah Kabupaten Sumbawa Barat yang terdiri dari TNI, Polri, tim kesehatan, PMI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan instansi terkait,” terangnya.






Eddy Oswaronto berharap agar masyarakat yang melintasi jalan menyempatkan diri untuk memeriksa kesehatannya sehingga bisa dilakukan deteksi dini dan cegah dini terhadap keberadaan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.**Fadli Batubata

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini