» » » BEBERAPA RUMAH WARGA PADAHERANG RUSAK AKIBAT SAPUAN ANGIN PUTING BELIUNG


Kawalitv.com-Beberapa warga Dusun Patinggen Desa Karangpawitan Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, sempat kaget dan panik saat terjadi sapuan angin puting beliung menyapu beberapa rumah yang terjadi sekitar pukul 16.00 jumat kemarin. (31/1)

Menurut Ketua RT, Enang, akaibat angin puting beliung yang dibarengi hujan deras tersebut ada 11 rumah di Rt 23 Rw 07 mengalami kerusakan.

“Tidak ada korban jiwa, karena saat kejadian warga sudah berlarian keluar rumah menyelamtkan diri, “terang Enang.

Salah seorang yang rumahnya mengalami kerusakan, Herman, hingga hari ini (1/2) seluruh warga dibantu perangkat dan BPD pun melakukan kerja bakti di lokasi untuk membersihkan puing-puing rumah yang porak poranda yang terkena musibah.

“Dan Alhamdulillah, pemda pun langsung menerjunkan beberapa petugas dari BPBD cepat tanggap untuk memberikan bantuan, “ujar Herman.(1/2)Dari pemerintah desa dan BPD pun langsung datang kelokasi kejadian untuk membantu warga yang terkna musibah, “ujar Herman.

Herman juga mengatakan, selain di Dusun Patinggen, puting beliung juga terjadi di beberapa tempat  yang mengakibatkan kerusakan yang sama menimpa beberapa rumah warga. (NANA HOERUMAN)

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini