Kegiatan Rutin IPEMI bahas rencana Rakerda




Dalam rangka menjalankan kegiatan rutin, IPEMI Kabupaten Ciamis, mengadakan kegiatan yang berhubungan dengan usahanya masing-masing. Mengambil tempat di gedung sekretariat Jln Siliwangi No.40,  Kecamatan Maleber kabupaten Ciamis, pada tanggal 5 Desember 2019.


Acara ini bertujuan untuk menguatkan tali silaturahmi, sekaligus menjual hasil kerajinan tangan dan  jajanan rumahan,  dari mulai pakaian,tas,makanan ,hp,air kesehatan,jilbab,olahan jamur, gula semut dan lainnya.


Acara bulanan ini, sekaligus membahas persiapan RAKERDA IPEMI yang akan diadakan di Batukaras Pangandaran, tanggal 23 dan 24 Desember 2019.
Peserta yang hadir dalam acara ini, mencapai kurang lebih ada 74 orang se kabupaten Ciamis, yang tergabung dari beberapa Kecamatan.


Sebagai pembicara dalam pertemuan ini adalah Hajah Cici dari  Pamarican, atas kepercayaannya pada IPEMI, dirinya sebagai tokoh wanita yang banyak wara wiri ke pusat, semoga membawa berkah untuk kalangan pengusaha yang tergabung dalam IPEMI ini


“insa Allah semoga kedepannya IPEMI Kabupayen Ciamis semakin maju dan berkembang dengan baik udaha seluruh anggotanya semakin berkembang lagi usahanya: ujar hajah Cici selaku pembicara.**EH

Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA