Dalam Rangka Hari Juang TNI AD 2019 Kodim 1608/Bima Gelar Pasar Murah




Bima - Menyambut Hari Juang TNI AD tanggal 15 Desember mendatang, berbagai kegiatan dilakukan diseluruh satuan jajaran TNI AD tidak terkecuali di Kodim 1608/Bima. Hari ini, Kodim bima bekerjasama dengan Sub Divre Cabang Bima dan Dinas Koperindag Kota Bima menggelar pasar murah di halaman Kantor Kelurahan Jatibaru Barat Kecamatan Asakota Kota Bima, Selasa (10/12).

Antusias masyarakat menyambut pasar murah terlihat dari kerumunan warga dilapangan karena harga sembilan bahan pokok dan kebutuhan lainnya dijual sangat murah dan jauh dari harga normal.

Komandan Kodim 1608/Bima Letnan Kolonel Inf Bambang Kurnia Eka Putra pada pembukaan pasar murah memberikan apresiasi kepada Sub Divre Bulog dan Dinas Koperindag yang telah ikut berpartisipasi menyambut Hari Juang TNI AD ke 74 tahun 2019 dengan menggelar pasar murah bagi masyarakat.


Hal itu dilakukan, sambung Dandim, sebagai wujud kepedulian pihaknya bersama instansi terkait untuk meringankan beban masyarakat khususnya dalam memenuhi kebutuhan Sembako.

"Alhamdulillah hari ini, kami gelar pasar murah untuk masyarakat, semoga bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan Sembako," ungkap Dandim.


Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan kegiatan pasar murah dilapangan yang dihadiri Kepala Sub Divre Bulog Cabang Bima Sawaludin Susanto, Kadis Koperindag Kota Bima diwakili A. Rifaid H. Ibrahim, Pasiter Kodim, Muspika Asakota, Lurah Jatibaru Ketua Persit KCK Cabang Bima dan pengurus serta masyarakat setempat dan sekitarnya.**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA