Danrem 162/WB Ingatkan Dansatgas Tepati Waktu Program TMMD ke 106

  

Mataram - Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun 2019 Kodim 1620/Lombok Tengah sudah berjalan sekitar tiga minggu. Terakit dengan pelaksanaannya, Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., selaku penanggungjawab keberhasilan Pelaksanaan (PKP) TMMD 106 mengatakan berdasarkan laporan Komandan Kodim Loteng Letnan Kolonel Czi Prastiwanto selaku Dansatgas TMMD wilayah Loteng berjalan aman dan lancar.

"Alhamdulillah, dari laporan sampai hari ini untuk program fisik dan non fisik sudah mencapai sekitar 75 persen," ungkapnya.


Terlihat di lokasi sasaran TMMD, progres program fisik TMMD ke 106 baik pembukaan jalan dan pembuatan jembatan serta gorong-gorong, perehaban dua unit musala maupun pembangunan satu unit rumah tidak layak huni sudah bagus dan berjalan sesuai rencana.




Kondisi terakhir berdasarkan Laporan dan Pantauan, pada program pembukaan jalan sedang dilakukan pemerataan dan merapikan badan jalan, perehaban dua unit musala dan pembangunan RTLH dalam proses finishing dan pengecatan dengan warna bernuasa TNI AD yakni hijau.


Danrem juga mengingatkan Dansatgas agar seluruh program fisik dan non fisik selesai sebelum hari H penutupan TMMD. "In syaa Allah kalau tidak ada halangan, tanggal 31 Oktober akan ditutup, jadi semua program harus sudah tuntas dan bila perlu lembur untuk menyelesaikan dengan harapan tugas kedepan bisa terlaksana dengan baik," pungkasnya.**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA