» » Dandim Loteng Pantau Pembuatan Gorong-Gorong Pra TMMD ke 106



Lombok Tengah – Pelaksanaan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun 2019 Kodim 1620/Loteng masih berjalan hingga hari ini. Dalam program Pra TMMD, semua program fisik dikerjakan dan disiapkan sebagai pendahuluan sebelum TMMD dibuka secara resmi oleh Kepala Daerah.

Hal itu dikatakan Dandim 1620/Loteng Letnan Kolonel Czi Prastiwanto, SE. M.I.Pol., dilokasi pembuatan gorong-gorong saluran air persawahan di Dusun Nyeredet Desa Aik Bual Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (24/9).


Dijelaskannya, TMMD di wilayah Kabupaten Lombok tengah akan dipusatkan di empat desa yakni Desa Aik Bual, Desa Pendem, Desa Durian dan Desa montong Gamang dengan beberapa program fisik dan non fisik.

“Program fisik salah satunya pembuatan gorong-gorong seperti yang dikerjakan ini,” ujar Dandim sambil menunjukan pengerjaan gorong-gorong.

Sedangkan untuk program fisik yang lainnya, kata Dandim Alumni Akmil 2001 tersebut, masih dalam proses pengerjaan sehingga kedepan dapat mempermudah proses pelaksanaan TMMD.

Prastiwanto juga menyampaikan sesuai rencana TMMD ke 106 akan dibuka Bupati Lombok Tengah H. Suhaili, FT., pada tanggal 2 Oktober mendatang di lapangan Banteng Jelujuk Kopang Loteng.

“Semua persiapan dan kelengkapan pembukaan akan kami siapkan dengan sebaik-baiknya,” terangnya.


Selain itu, Dandim juga meminta dukungan semua pihak termasuk seluruh warga desa yang menjadi sasaran TMMD untuk turut berpartisipasi dengan bergotong royong bersama angggota TNI demi suksesnya pelaksanaan program TMMD di Kabupaten Lombok Tengah.**Fadli Batubara

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini