Sambil Gowes, Danrem 162/WB Pantau Penerapan Protokol Covid-19 Di Beberapa Pasar

Image
Mataram – Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di masa pandemi, Komunitas Sepeda Korem 162/WB Wira Bhakti Cycling Club, melaksanakan olahraga gowes yang dipimpin oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han, yang berjarak tempuh sejauh 54 km dengan titik start di kabupaten Lombok timur dan finish di Makorem 162/WB Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Jumat (3/7/2020).

Pada kegiatan tersebut, Forkopimda Lotim juga ikut gowes bersama Danrem 162/WB dari titik start depan BRI Cabang Selong sampai di cek point Pasar tradisional Pao Motong Kabupaten Lotim, di sini Danrem 162/WB malaksanakan pembagian masker dan sosialisasi protokol covid-19 kepada masyarakat, Setelah itu Danrem bersama Wira Bhakti Cycling Club melanjutkan gowes menuju cek point berikutnya di pasar Tradisional Jelojok Lombok Tengah.

Setelah memantau dan berdialog dengan masyarakat di pasar Jelojok kabupaten Lombok Tengah, Danrem 162/WB dalam wawancaranya dengan awak media mengatakan, olahraga bers…

Kunker Wapres RI di NTB Aman dan Lancar, Pangdam IX/Udayana Ucapkan Syukur



Sumbawa - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., bersama Gunernur NTB Dr. H. Zulkieflimanyah, SE. M.Sc., menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan rombongan di Bandara Sultan Muhammad Kaharudin III jalan Garuda Sumbawa dalam, Sabtu (3/8).


Wapres RI Jusuf Kalla turun menggunakan Helly Super Puma milik TNI AU dan selanjutnya menuju Pondok Pesantren Modern Internasional Dea Malela Dusun Pamangong Desa Lenangguar Kecamatan Lenangguar dan disambut Pimpinan Yayasan Ponpes PMI Dea Malela Prof. Dr. Din Samsuddin di lapangan Lenangguar dan selanjutnya menuju tempat acara di Ponpes.


"Alhamdulillah pelaksanaan kunjungan Wapres dan rombongan di Pulau Sumbawa dan Lombok berjalan aman dan tertib," ungkap Pangdam seusai pelaksanaan pengamanan VVIP. 

Menurutnya, kegiatan pengamanan VVIP ini merupakan tanggung jawab TNI Polri dibawah kendali Pangkoops Pam VVIP Bali Nusa Tenggara yang harus dilaksanakan secara maksimal dengan harapan tidak ada gangguan selama kunjungan.


Selaku Pangkoops Pam VVIP, lanjut Pangdam, dirinya harus memastikan keamanan Wapres selama kunjungan maupun lokasi-lokasi sasaran kunjungan dari segala ancaman, gangguan dan hambatan baik sebelum, waktu pelaksanaan dan pasca kunjungan.

Usai meresmikan beberapa bangunan dan fasilitas di Ponpes PMI Dea Melela, Wapres dan rombongan menuju Bandara LIA, dan selanjutnya menuju tempat acara di Kantor Palang Merah Indonesia NTB di Mataram.


Selain itu, Pangkoops Pam VVIP wilayah Bali dan Nusa Tenggara memberikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh anggota TNI, Polri dan semua pihak di NTB atas dukungan dan partisipasinya sehingga Kunker Wapres di NTB berjalan sukses, aman dan lancar.**Fadli

Comments

Popular posts from this blog

10 Bunga dan Tanaman Untuk Penangkal Ilmu Santet Atau Mengatasi Ilmu Santet

Bangle, Sang Tanaman Ajaib Anti Bakteri dan Virus

Khasiat daun bidara | mengobati santet | obat ampuh | kapsul Ruqyah | mengobati gangguan jin syetan.