» » Jakarta Lengang

Dengan warganya yang mudik, bumi Jakarta seolah-olah jadi ringan, jadi ngejomplang, karena entah berapa persen sudah mudik atau pulang kampung. 

Suasana kota jakarta yang bisanya padat, macet dimana-mana, kini lengang. Ini sudah biasa terjadi, karrna jakarta sebagai ibu kota juga sebagai pusat bisnis. 

Jakarta menjanjikan kesuksesan,Jakarta membuat orang jadi makin bergengsi, karena di Jakarta segala ada dan segala bisa. Tapi kini banyak penghuninya yang pulang ke kampung, dengan membawa segala cerita, baik suka maupun duka. 

Nanti usai lebaran, Jakarta akan kembali penuh sesak dan cerita.pun di mulai kembali. Tidak sedikit orang dari daerah ikut datang ke Jakarta bersama sodara, teman atau siapaun yang mengajak atau ingin ikut untuk mengadu nasib. Semoga Negeri ini akan tetap  menjadi Negeri Imdonesia yang Menusantara, yang kita cintai.

Dengan idiologi pancasila yang merangkul berbagai suku dan agama, semoga masih ada yang menghuni negeri ini dengan kebajikan, agar lama jaya di dunia**wsn&Fadli


TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini