» » Wujudkan Kebersamaan Dengan Masyarakat, Koramil Manggelewa Gelar Buka Puasa Bersama

    

Dompu - Koramil 1604-06/Manggelewa menggelar acara buka puasa bersama yang dihadiri Muspika Manggelewa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di Makoramil Manggelewa, Selasa (14/5).


Acara buka puasa bersama yang digelar secara sederhana penuh khidmat tersebut disertai dengan kebersamaan dan kekompakan para stake holder di Kecamatan Manggelewa.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Danramil 1614-06/Manggelewa Kapten Inf A. Mujiono menyampaikan kegiatan buka puasa bersama ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas semua nikmat yang diberikan sekaligus untuk menjalin hubungan silaturrahmi, kebersamaan dan kekeluargaan dengan seluruh komponan masyarakat sekitar.


"Kami berharap agar komunikasi sosial yang sudah terjalin dengan baik ini, tidak hanya sampai disini, namun akan terus kita bina dan tingkatkan sehingga sinergitas TNI dengan seluruh komponen baik Pemerintah Kecamatan, Polsek maupun dengan seluruh komponen masyarakat berjalan sesuai harapan," terang Mujiono.

Terpisah, Dandim 1614/Dompu Letnan Kolonel Czi Arief Hadiyanto, S.IP., memberikan apresiasi kepada jajarannya untuk senantiasa melakukan silaturrahmi dengan seluruh lapisan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial.


"Bulan ini merupakan bulan penuh berkah yang sangat baik untuk dimanfaatkan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat maupun tokoh pemuda yang ada di wilayah binaan masing-masing," ujar Dandim.


Dengan demikian, sambungnya, akan tercipta hubungan kerja yang aktif dan harmonis antara TNI dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga dengan sendirinya kemanunggalan TNI Rakyat akan terwujud.

Acara buka puasa yang dihadiri Camat Manggelewa Drs. Ismail, Kapolsek Manggelewa Ipda Ramli, SH., Ibu-ibu Darma Wanita Manggelewa, Ibu-ibu Persit Kartika Candara Kirana Ranting Manggelewa, Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Manggelewa, Anggota Koramil dan Polsek Manggelewa sebelumnya diawali dengan pembagian ratusan makanan dan minuman sebagai takjil di bundaran simpang empat Manggelewa oleh Ibu-ibu Persit KCK Ranting Manggelewa.**Fadli

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini