» » PWI Kab. Bandung Bukber Bersama Anak Yatim & Dhuafa





Bandung, Keluarga besar PWI Kabupaten Bandung bekerjasama dengan PWI Jawa Barat, baru-baru ini mengadakan buka bersama dengan Anak Yatim dan kaum dhuafa, bertempat di Joy Corner cafe (25/5).
Acara yang Dihadiri Wakil Ketua Bidang Kesra PWI Jawa Barat Efri Kristian dan jajaran pengurus dan anggota PWI Kab Bandung ini, juga memberikan uang santunan dan paket bingkisan kepada sekitar 50 anak yatim dan dhuafa yang diserahkan secara simbolis oleh Efri Kristian.
 Ketua PWI Kabupaten Bandung H. Rahmat Sudarmaji mengatakan kegiatan PWI Peduli Ramadhan ini merupakan kerja bareng dengan PWI Jawa barat. "Kami mengucapkan terimakasih kepada ketua PWI Jabar H. Hilman yang telah mempercayakan untuk berbagi dengan anak yatim dan kalangan dhuafa di kabupaten Bandung.".
Rahmat berharap kegiatan sosial PWI Peduli Ramadhan ini dapat dijadikan kegiatan rutin kedepannya.
 Sementara ketua PWI Jabar yang diwakili Efri mengatakan, kegiatan ini merupakan Safari PWI Peduli Ramadhan yang digelar di 10 kab/kota se Jawa Barat. "Masing-masing kota/kab mendapat kuota 50 orang anak yatim dan dhuafa untuk mendapatkan santunan dari ketua PWI Jabar H. Hilman." Tutur Efri.
Lanjut Efri, saat ini kondisi kesehatan istri dari H. Hilman sedang sakit, untuk itu mohon do'a agar diberikan kesembuhan.*** Dado/tedi.

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini