Sambil Gowes, Danrem 162/WB Pantau Penerapan Protokol Covid-19 Di Beberapa Pasar

Image
Mataram – Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di masa pandemi, Komunitas Sepeda Korem 162/WB Wira Bhakti Cycling Club, melaksanakan olahraga gowes yang dipimpin oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han, yang berjarak tempuh sejauh 54 km dengan titik start di kabupaten Lombok timur dan finish di Makorem 162/WB Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Jumat (3/7/2020).

Pada kegiatan tersebut, Forkopimda Lotim juga ikut gowes bersama Danrem 162/WB dari titik start depan BRI Cabang Selong sampai di cek point Pasar tradisional Pao Motong Kabupaten Lotim, di sini Danrem 162/WB malaksanakan pembagian masker dan sosialisasi protokol covid-19 kepada masyarakat, Setelah itu Danrem bersama Wira Bhakti Cycling Club melanjutkan gowes menuju cek point berikutnya di pasar Tradisional Jelojok Lombok Tengah.

Setelah memantau dan berdialog dengan masyarakat di pasar Jelojok kabupaten Lombok Tengah, Danrem 162/WB dalam wawancaranya dengan awak media mengatakan, olahraga bers…

Kodim Lotim Gelar Pertandingan Tennis Fareweel Dandim 1615/Lotim

Lombok Timur - Kodim 1615/Lombok Timur menggelar petandingan tennis farewell Dandim 1615/Lotim di Lapangan Tenes Porda Selong Kabupaten Lotim yang diikuti anggota Kodim dan masyarakat umum pecinta olahraga Tennis Kabupaten Lombok Timur, Selasa (19/3). 


Dandim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Setiandar, S.IP., dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dilakukan selain untuk memasyarakatkan olahraga juga dalam rangka silaturrahmi dengan pejabat Pemerintah Daerah karena sebentar lagi akan meninggalkan Kodim 1615/Lotim dan akan digantikan oleh pejabat yang baru. 

Dandim Lotim kemudian memperkenalkan calon penggantinya yang kebetulan hadir mengikuti pertandingan Farewell Letkol Inf Agus P Doni yang saat ini masih menjabat sebagai Danyonif 742/SWY.


Sebelum menutup sambutannya, Alumni Akmil 1999 tersebut berharap agar komunikasi dan silaturrahmi yang sudah terjalin dengan baik tersebut terus berjalan walaupun sudah tidak menjabat lagi sebagai Dandim Lotim.

"Walaupun nanti sudah tidak menjadi Dandim Lotim lagi, agar hubungan komunikasi kita tetap jalan karena ada alat komunikasi yang bisa kita gunakan untuk terus menyambung silaturrahmi," pungkasnya.


Acara kemudian dilanjutkanya dengan pertandingan eksibisi antara Dandim 1615/Lotim dan Danyonif 742/SWy melawan pasangan Kepala Pelti Selong.

Adapun yang keluar menjadi juara dalam pertandingan fareweel tersebut juara I diriah oleh pasangan Sugeng Widodo dan Lutfi, juara II pasangan Mustofa dan Saiful, juara III pasangan Rudi dan Didik dan juara IV diraih oleh pasangan I. Ng. Darta dan Bukran.**Fadli Twinbot

Comments

Popular posts from this blog

10 Bunga dan Tanaman Untuk Penangkal Ilmu Santet Atau Mengatasi Ilmu Santet

Bangle, Sang Tanaman Ajaib Anti Bakteri dan Virus

Khasiat daun bidara | mengobati santet | obat ampuh | kapsul Ruqyah | mengobati gangguan jin syetan.