Ringankan Beban Masyarakat, Kodim Gelar Pasar Murah

Bima - Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika ke 73 tahun 2018, Kodim 1608/Bima bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Diperindag) Kota Bima dan Divre Bulog menggelar pasar murah di Kelurahan Jatibaru Kecamatan Asakota Kota Bima, Kamis (13/12).
Dandim 1608/Bima Letnan Kolonel Inf Bambang Kurnia Eka Putra mengucapkan terimakasih kepada Bulog, Kadisperindag, Lurah Jatibaru dan seluruh instansi yang ikut mengambil bagian dalam pelaksanaan program ini. 

"Kegiatan ini selain dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika, juga untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat," ucapnya.
Dandim berharap, kegiatan ini akan menambah kedekatan dan jalinan antara TNI dengan masyarakat sehingga tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat secara utuh tanpa sekat pemisah.
Sebelumnya, Kepala Dinas Perindag Nurjanah, S.Sos., memberikan apresiasi kepada Kodim Bima atas terselenggaranya program tersebut. "Acara seperti ini baru pertama kali diselenggarakan di Kelurahan Jatibaru. Insya Allah kedepan kita akan laksanakan lagi program semacam ini karena sangat membantu meringankan beban masyarakat," harapnya.
Program pasar murah tersebut dihadiri Kasdim 1608/Bima Mayor Inf Hardani, Kasub Divre Bulog Kota Bima, Kepala Disperindag Kota Bima, Pasiter Kodim 1608/Bima, Lurah Jatibaru, Perwakilan anggota Kodim 1608/Bima dan Polres Kota Bima, Pengurus Persit KCK Cabang Kodim 1608/Bima dan masyarakat setempat.**Twinbot
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA