» » Osye Anggandarri, SH, memimpin IPPAT Provinsi Jawa Barat

Setelah berlangsung konverwil IPPAT Jabar,  pada hari Rabu 12 Desember 2018, akhirnya PPAT Osye Anggandari, SH terpilih menjadi ketua Pengwil Jawa Barat IPPAT. Dirinya mengalahkan Ana Wismayanti, SH.  Ini berlasung di Hotel Horison, jl.  Pelajar Pejuang 45, Bandung. Peserta yang hadir mencapai 1468 anggota, kemudian tersaring dalam pembarcodan sebanyak 1361 anggota.
Sementara itu terpilih sebagai majelis kehormatan wilayah adalah Elis Nurhayati,  SH,  mantan ketua pengwil yang lama,  kemudian Tendi Suarman,SH., Kikit Wirianti Sugata,  SH.
Elis Nurhayati mengatakan pada acara pemilihan tersebut,  bahwa siapapun yang terpilih nantinya harus amanah,  mampu menjalankan amanah anggota dengan baik,  semoga ippat Jabar lebih baik lagi.

Usai pelantikan Osye selaku ketua pengwali Jabar IPPAT , mengucapkan terimakasih kepada tim pendukung,  dirinya akan sangat memerlukan bantuan dari anggota,  bahkan Osye berjanji akan mengajak dalam timnya baik yang mendukung walau pun yang tadinya berseberangan dengan dirinya.
Pelantikan dilaksanakan langsung usai penghitungan, pelantikan dilakukan oleh PP IPPAT,  yaitu julius Purnawan,  SH,  beserta jajarannya.**wsn

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini