Korem 162/WB Gelar Lomba Tembak Eksekutif Piala Danrem 162/WB

Mataram - Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 73 dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB tahun 2018, Korem 162/WB menggelar lomba tembak Ekskutif Piala Danrem 162/WB yang diikuti sekitar 70 orang peserta dari berbagai kalangan dan instansi baik Provinsi maupun Kobupaten/Kota di lapangan tembak Yonif 742/SWY Gebang Mataram, Minggu (9/12).
Acara yang digelar sederhana namun penuh keakraban dan kebersamaan ini dibuka Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimasyah, SE., M.Sc. Dalam sambutannya Gubernur NTB memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Danrem 162/WB atas terselenggaranya lomba tembak ekskutif ini dengan baik.
"Lomba menembak ini akan melatih kita untuk menjadi pemimpin yang berintegritas," ucapnya.
Integritas yang dimaksud Gubernur NTB yakni menyatukan antara fisik dan jiwa dalam sebuah konsentrasi untuk mencapai hasil yang baik. "Jadi sangat baik untuk para pemimpin melatih diri berkonsentrasi melalui menembak," sebut Gubernur NTB.
 
"Dengan mengikuti lomba menembak ini, kita akan punya integritas untuk menyatukan fisik dan jiwa sehingga kepemimpinan bisa diperoleh dengan hasil yang lebih baik," pungkasnya.
Sementara Danrem 162/WB dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini selain dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika, juga dalam rangka memeriahkan pekan olahraga Porprov NTB tahun 2018.
"Tujuan digelarnya lomba ini untuk menjalin silaturahmi antara para pejabat di NTB dengan rekan-rekan pengusaha sehingga ada koordinasi dan komunikasi dengan baik," jelasnya.
Selain itu sambungnya, untuk mencari bibit-bibit atlet tembak NTB yang baik untuk kedepan bisa menymbangkan medali bagi NTB karena sebelumnya atlet kita pada Kejuaraan Menembak level nasional meraih satu emas. 
 
Menurutnya, NTB sebenarnya mempunyai atlet berbakat pada bidang olahraga menembak yang tersebar di Kabupaten/Kota. "Kita berharap pada PON 2020 nanti kita bisa mengirim Atlet tembak NTB dengan perolehan medali sesuai target," pungkasnya.
Adapun pemenang yang keluar sebagai juara pada lomba tembak Ekskutif Piala Danrem 162/WB secara berturut yakni juara pertama diperoleh Kabulog NTB dengan nilai 90, Pimpinan BI NTB dengan nilai 78 dan pimpinan Bea Cukai dengan 72, sedangkan untuk juara harapan satu HDCL, KPPN Mataram dan Telkomsel. 

Acara lomba menembak Piala Danrem 162/WB dihadiri Gubernur NTB, Kapolda diwakili Dansat Brimob Polda NTB, Kabinda NTB, Danlanal Mataram, para Dandim, Danlanud ZAM Rembiga, Kajati NTB, Ketua Perbakin NTB, Kepala Dinas baik Provinsi dan Kabupaten/Kota, Club Moge Harley Davidson dan para pengusaha NTB.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA