» » Dandim Lotim Turun Cek Kesiapan Pos Pam Terpadu Natal dan Tahun Baru

Dalam rangka perayaan Natal dan pergantian Tahun Baru 2019, satuan TNI Polri bersama instansi terkait bersinergi mendirikan pos-pos pengamanan dibeberapa lokasi rawan dan keramaian termasuk tempat-tempat ibadah perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

Untuk memastikan hal tersebut, Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., turun langsung ke lapangan mengecek kesiapan pos maupun personel pengamanan dimasing-masing lokasi, Minggu (23/12).

Adapun tempat-tempat yang dikunjungi Dandim Lotim antara lain Gereja Kasih Setia Desa Transad Kecamatan Sambelia, Pos Pam Terpadu Pelabuhan Kayangan Desa Labuhan Lombok Kecamatan Pringgabaya, Gereja St. Micael Kompi Ban Yonif 742/SWY, Gereja Bait Allah Asrama Polres Lotim, Pos Pam Terpadu Simpang Empat BRI Selong dan Pospam Masbagik.

Pada saat kunjungan ke pos-pos pengamanan, Dandim menyampaikan kepada petugas agar tetap waspada dan laporkan apabila ada hal-hal yang bersifat menonjol. "Jika ada permasalahan yang bersifat menonjol atau mencurigakan agar segera ditangani dengan baik, bila membutuhkan dukungan personel segera laporkan pada kesempatan pertama," sebut Letkol Agus.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Kodim Lotim tersebut mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

"Kita semua berharap pada pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 ini berjalan aman, damai dan lancar, hal ini akan mendukung masyarakat NTB untuk bangkit kembali pasca musibah gempa beberapa bulan lalu," ungkapnya.

Akmil lulusan 99 tersebut mengingatkan kepada seluruh personel pengamanan agar tetap semangat dan loyalitas terhadap tugas dikedepankan. "Laksanakan tugas dengan penuh semangat, tulus dan ikhlas untuk kemaslahatan bersama," pungkasnya.

Hal yang sama juga dilaksanakan di Pelabuhan Lembar Lombok Barat, Kapolsek KP3 Lembar Ipda Ivan melaksanakan pengecekan kesiapan personel dan pos terpadu angkutan laut untuk Natal dan Tahun Baru 2019 yang terdiri dari anggota Koramil 1606-04/Gerung dan KP3 Lembar.

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini