» » KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 162 PIMPIN ACARA PENERIMAAN  TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB JABATAN WAKIL KETUA

Setelah acara penerimaan Kepala Staf Korem 162/WB yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, pada hari Rabu 21 November 2018  di Aula Kompi Markas Korem 162/WB dilaksanakan acara Penerimaan Tugas dan Tanggungjawab Jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab rem 162 PD IX/Udayana.
Acara pengangkatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 (Penerimaan Tugas dan Tanggungjawab Jabatan) dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab rem 162 Ny. 
Kirana Ahmad Rizal Ramdhani. Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 menyampaikan bahwa Penerimaan tugas dan tanggungjawab jabatan dan alih tugas dilingkungan Persit Kartika chandra Kirana merupakan suatu hal yang biasa dan lazin, karena berkaitan dengan kepindahan dan alih tugas suami. Penerimaan tugas dan tanggungjawab jabatan Wakil Ketua Persit ini juga merupakan tindak lanjut dari pengangkatan jabatan Kepala Staf 
Korem 162/WB. Lingkup tugas dipengurusan Persit cukup luas dan tidak ringan, oleh karena itu Wakil Ketua Persit yang baru Ny. Endarwan Yansori hendaknya dapat segera menyesuaikan diri dengan kondisi yang  ada untuk memperoleh hasil yang diharapkan.  Jalin komunikasi, kerjasama dan ciptakan suasana kebersamaan serta rasa cinta terhadap organisasi yang telah terbina selama inipun harus senantiasa ditingkatkan dimasa-masa mendatang, karena pada dasarnya keberhasilan pengurus Persit KCK Koorcab rem 162 PD IX/Udayana ini akan memberikan peranan sangat besar kepada keberhasilan program kerja pengurus Koorcab Rem 162 maupun tugas-tugas yang diemban oleh suami sebagai prajurit Korem 162/WB. Kepengurusan Persit KCK memiliki peranan yang penting dan telah mampu menumbuhkan motivasi kepada anggota dan warga masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga maupun dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial, sehingga keberadaan kepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana semakin mendapat tempat di hati warga masyarakat di lingkungannya.

Hadir dalam kegiatan tersebuta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162, Ibu Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162, Pembina Harian Persit KCK Koorcab rem 162 PD IX/Udayana, Para Ketua Cabang dan Para Ketua Anak Ranting Disjan dijajaran Koorcab rem 162, Kepala SekolahTK Kartika VII-11 Mataram dan Para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 162 dan yayasan Kartika Jaya koordinator XXIV Makorem 162.**Twinbot

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini