» » Kodim 0613, melaksanakan TMMD ke 103 2018

Pembukaan TMMD di kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis dilakukan oleh Bupati Ciamis Iing Syam Arifin bersama Dandim 0613  Letkol Arm Reza Nur Patria MSi (HAN)
Usai pembukaaan yang dimeriahkan oleh tampilan seni budaya,  dilanjutkan ke peninjauan lokasi.
Yang pertama disambangi adalah rumah ibu Sati 70 tahun,  rumahnya sudah rusak dan rencananya akan di rehab,  kemudian dilanjutkan ke saluran air yang melintasi jalan rusak. Jalan rusak itu juga target perbaikan oleh tim satgas, jalan ini sepanjang 2km akan diaspal yang materialnya sudah siap.  Kemudian selain jalan dan saluran air,  Dandim dan bupati yang di ikuti personil mampir ke SDN 3 Lumbung.  Disana sedang melakukan pembuatan toilet, Bupati, Dandim dan semua personil disuguhi makanan tradisional oleh pihak sekolahan.
Bupati Ciamis, Drs. Iing Syam Arifin mengaku senang dan suka,  semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,  sementara Dandim 0613 Letkol Arm Reza Nur Patria MSi (HAN) mengatakan bahwa personil yang disiapkan sebanyak 150 satgas untuk target 1 bulan. 
Setelah mencicipi makanan,  maka rombongan kembali ke arah Lumbung,  kemudian berhenti di Desa Lumbung,  disitu terdapat gor yang juga menjadi target tim satgas tmmd 0613 Ciamis. Disini rombongan makan siang bersama. **wsn/nng

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini