» » Kasdam IX/Udayana Cek Kesiapan Akhir TNI Marathon Mandalika di Kuta

Praya - Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri tiba di Eks Bandara Selaparang disambut Ketua Panitia Lomba Lari Marathon Mandalika Brigjen TNI M. Hasan bersama Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., dan langsung menuju Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok tengah, Rabu (31/10).
"Kehadiran Kasdam IX/Udayana di ITDC Komplek Kuta mandalika untuk memastikan kesiapan akhir penyelenggaraan TNI Marathon Mandalika yang akan digelar pada tanggal 4 November menadatang," kata Danrem disela-sela mendampingi Kasdam mengecek kesiapan lomba.
Dilanjutkannya, lomba Marathon Mandalika ini selain diikuti pelari daerah dan nasional, juga akan diikuti oleh ratusan pelari internasional dari beberapa negara, bahkan ada juga dari anggota Angkatan bersenjata negara sahabat seperti Malaysia, Uganda, Kenya, Australia, Thailand, Myanmar, Kamboja dan lainnya, sehingga harus betul-betul disiapkan dengan baik.
Menurutnya, hingga kini segala persiapan sedang dilakukan secara terus menerus berkoordinasi dengan instansi terkait baik ditingkat pusat maupun daerah seperti Dinas Pariwisata, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Kominfo, Dinas Perhubungan maupun dinas terkait lainnya.
     
"Semua persiapan akhir sedang kita lakukan bersama seperti akomodasi, rute lari, pemasangan MCK, kebutuhan air minum maupun tempat star dan finish dengan harapan pada hari pelaksanaan dapat berjalan lancar dan aman sesuai harapan kita semua," tandasnya.**Rwinbot

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini