Ibu Dharma Pertiwi Gelar Lomba Mewarnai Sambut HUT TNI ke 73

Menyambut HUT TNI ke 73 tahun 2018 pada 5 Oktober mendatang tidak hanya dilakukan oleh jajaran anggota TNI, namun juga ibu-ibu Dharma Pertiwi tidak mau ketinggalan dalam menyambut hari kelahiran TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 1945.
Kaitan dengan itu, ibu-ibu Dharma Pertiwi Daerah J NTB menggelar lomba mewarnai anak-anak korban gempa bumi di Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur, Jumat (28/9).
Pada kesempatan tersebut, Ketua Dharma Pertiwi Daerah J NTB Ny. Kirana Rizal Ramdhani menyampaikan kegiatan ini selain dalam rangka menyambut HUT ke 73 TNI, juga untuk memberikan hiburan kepada anak-anak korban gempa.
"Hari ini kita mengadakan lomba mewarnai anak-anak korban gempa di Sembalun dengan tema "Cinta TNI", kata Ny. Kirana yang didampingi ibu-ibu pengurus Dharma Pertiwi NTB.
Dilanjutkannya, lomba ini dimaksudkan untuk membangkitkan kreatifitas anak-anak dan rasa kepedulian antar sesama serta kecintaannya kepada TNI. 
 
Ny. Kirana berharap kegiatan semacam ini bisa menghibur anak-anak korban gempa dan dapat mengurangi atau menghilangkan perasaan trauma akibat gempa.
Sementara salah satu perwakilan guru dari SDN 3 Sambalia ibu Kudsiah mengucapkan terimakasih dan perasaan senang atas kegiatan lomba mewarnai yang digelar ibu-ibu Dharma Pertiwi.
"Senang dan bahagia ya karena bisa mengurangi rasa trauma anak-anak, apalagi ada hadiah dan bingkisannya", ungkap Kudsiah. 
 
Menurutnya, TNI selama ini sudah banyak memberikan bantuan kepada warga terutama yang tertimpa musibah gempa.
"Semoga dihari jadinya ke 73 ini TNI semakin jaya dan lebih baik lagi", tandasnya.
Adapun peraih juara I Lomba mewarnai anak-anak yakni adik Susi dengan hadiah Rp 1 juta, juara II diraih adik Anita dengan hadiah Rp 750 ribu dan adik Nadira meraih juara III dengan hadiah Rp 500 ribu dilengkapi bingkisan kepada seluruh peserta.**Twinbot
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA