» » Danrem 162/WB Hadiri Opening Ceremony Sail Moyo Tambora 2018

Acara Opening Ceremony Sail Moyo Tambora 2018 yang digelar di Dermaga Pelabuhan Badas Desa Labuhan Badas Sumbawa dibuka langsung Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan yang dihadiri ribuan tamu undangan, Minggu (9/9).
Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., pada kesempatan tersebut ikut hadir bersama sejumlah pejabat negara, TNI, Polri dan Pemerintah Daerah NTB dan jajaran.
"Acara Opening Ceremony Sail Moyo Tambora 2018 ini sebagai langkah awal untuk membangkitkan kembali dunia pariwisata NTB yang beberapa hari belakangan menurun akibat musibah gempa yang menimpa kita semua di NTB", kata Rizal.
Dilanjutkannya, kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan selama hampir dua minggu kedepan mulai hari ini hingga 23 September mendatang dengan menggelar berbagai macam khazanah budaya dan kearifan lokal yang ada di Pulau Sumbawa.
"Mari kita dukung bersama NTB Bangkit melalui energi positif Sail Moyo Tambora 2018 sehingga masyarakat NTB bisa bangkit kembali dari keterpurukan akibat bencana gempa, dengan demikian perekonomian masyarakat NTB akan pulih kembali bahkan menjadi lebih baik lagi", pungkasnya.  
Acara Opening Ceremony Sail Moyo Tambora 2018 dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pariwisata Arif Yahya, Menteri Pertahanan diwakili Dirjen Kemenhan RI Brigjen Sisriadi, KAsdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri, Aspotmar Laksda TNI Edi Sucipto beserta istri, Kadiskesal Laksma TNI dr. Nora Lelyana, MH.Kes, Dankormar beserta istri, Laksma TNI Singgih, Asops Kasal Laksdya TNI Aan Kurnia beserta istri, Forkopimda NTB, Forkopimda Sumbawa, Kepala FKPD se Provinsi NTB, Kepala FKPD Sumbawa, Toga, Toma dan ribuan tamu undangan.
Sebelum mengakhiri acara Opening Ceremony Sail Moyo Tambora 2018, acara dilanjutkan dengan atraksi terjun payung, parade kapal dari nelayan Kabupaten Sumbawa, Marching Band dari Politehnik Pelayaran Surabaya, Tarian masal  berupa pertunjukan drama teather tari Tanjung Menangis, atraksi paramotor, penanaman pohon dan peresmian Terminal Baru Bandar Udara Sultan M. Kaharuddin III Sumbawa.**Twinbot

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini