Antisipasi Pencurian, Danrem Perintahkan Gelar Patroli Malam

Untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang dapat merugikan korban musibah gempa di Wilayah Kabupaten Lombok Utara dari pencurian, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., menginstruksikan untuk melaksanakan patroli malam kerumah-rumah warga korban yang ditinggalkan mengungsi.
"Demi keamanan rumah warga dari pencurian ataupun hal-hal yang tidak kita inginkan, jadi harus dilakukan patroli malam", ungkapnya.
Dilanjutkannya, awalnya ada informasi kita peroleh dari Kadus Karanglango Desa Tanjung Kasmiadi, bahwa masyarakatnya resah dan khawatir terhadap rumahnya dari pencurian.
"Tadi 1 Regu dari Yonif 900 Raider/SBW menggunakan sepeda motor sudah bergerak menyisir rumah-rumah yang kosong ditinggalkan pemiliknya yang terindikasi adanya pencurian ", jelas Rizal.
Hal itu dilakukan sambungnya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemilik rumah sehingga korban atau para pengungsi fokus memikirkan kondisinya di pengungsian atau yang sedang dirawat di tenda-tenda maupun rumah sakit.
"Kita berharap semua itu tidak terjadi dan mudah-mudahan semuanya berjalan aman dan terkendali", pungkasnya.**twinbot
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA